Monday, April 18, 2011

Download free game Grandmaster Chess Tournament


Oke kawan ketemu lagi di vimovista.blogspot.com, kali ini saya akan share tentang game catur nih. Anda suka catur kalo suka let go. Semua pemain akan mengambil kesenangan di presentasi visual maju dalam Turnamen Catur Grandmaster, yang mencakup tiga lingkungan eye-catching, 2D dan 3D mode tampilan dan user interface sangat halus yang membuat permainan semudah duduk di depan sebuah papan catur yang sebenarnya . Dengan kecerdasan buatan yang canggih dan grafis unggul, Grandmaster Catur Turnamen akan menyenangkan veteran dan gamer kasual sama!
langsung saja berikut keterangan asli dari webnya:

Grandmaster Chess Tournament was made with pros, intermediate players and novices in mind. Experts can play against the computer at one of the higher difficulty levels. Intermediate players can use hints to learn new tactics, and novices can begin their training with the tutorial. All players will take pleasure in the game's sophisticated artificial intelligence and superior graphics. This could be the last chess game you'll ever need!

System requirements:

OS: Windows 98, Windows XP, Windows Me, Windows Vista
Memory: 256 MB
DirectX: 7
CPU: P3
Video: 32MB

Untuk yang berminat sudah saya persiapkan Link Download Grandmaster Chess Tournament v 1 plus crack and keygen dibawah ini:

Link Download

NB: file berukuran kira-kira 16.09 MB bukan saya yang upload, oleh karena itu Harap laporkan di halaman LAPORAN bila file sudah hilang atau sudah dihapus oleh server maupun situkang uploadnya, mengingat kelemahan upload di ziddu sering kehilangan file...

Related Article:

0 comments:

Post a Comment


 

Popular Posts

Blog Archive

Total Pageviews

My Friends List

Copyright 2010 Dunia Cewek Cantik. All rights reserved.