Wednesday, April 27, 2011

Download game DRAGONESTER v1.1. OUTLAW (65MB)

Dragonester adalah game strategi yang agak aneh, manajemen waktu game dengan sim. Di dalamnya, Anda harus mengumpulkan telur naga dan menjualnya di pasar untuk mendapatkan keuntungan. Sepanjang jalan Anda akan menemukan tujuan semakin dan semakin sulit, beberapa telur makan monster dan banyak lagi. Apakah Anda punya apa yang diperlukan untuk mendistribusikan telur ke pasar?

Dulu, ketika naga dan manusia hidup bersama.Negara naga api di gunung tinggi, negara naga es di laut, dan negara naga hutan di hutan memiliki kekuatan militer yang kuat berdasarkan ksatria naga yang bisa menjinakkan naga.

Untuk memperkuat simpati antara naga dan ksatria mereka serta meningkatkan produksi, pertanian yang memproduksi telur naga yang lazim di banyak kota. Orang yang melindungi dan mengelola peternakan ini disebut "Dragonester."
Anda akan menjadi "Dragonester", Anda akan mencoba untuk mengembangkan kota Anda serta melindungi perdamaian dunia.



Dunia Fantasi! Mengelola sarang Dragon's, dengan mengumpulkan, pengolahan dan penjualan telur Dragon ke pasar. Upgrade rumah kota Anda menggunakan pendapatan dari penjualan telur untuk melindungi semua dari Dark Dragon dan Sweep Facebook Dark Dragon dengan membuat telur Silver Dragon. Membangun dan meningkatkan beberapa pabrik produksi, Anda dapat menikmati modus bidikan untuk menyeka Facebook pembuat onar dengan membeli lima senjata. Selain tahapan story mode dasar, anda dapat mengisi ulang uang cukup dan menikmati permainan cerita modus baru yang berbeda melalui quest tambahan yang penuh dengan berbagai teka-teki dan menembak. Menjadi Master of "Dragonester" dengan cara memproduksi telur besar naga raksasa dan perak dan perhiasan mahal melalui pengumpulan tiga jenis telur kecil.

Update 28 april 2011:

Features :
- Three of the modernization level of fake buildings
- Different types of weapons (pistols, rifles, shotguns, machine guns)
- Create their own rich city by upgrading the various buildings

System requirements :
System: Windows XP / Windows Vista / Windows 7
Processor: Pentium 3 500Mhz
Memory: 512 MB
Video Card: 64 MB VRAM
Sound: DirectX compatible
Hard Disk: 100 MB free hard disk space

Oke link downloadnya sudah saya ganti semoga tidak ada password lagi, PILIH SALAH SATU:
File Size: 65 MB
Download DRAGONESTER v1.1  hotfile
Download DRAGONESTER v1.1  fileserve
Download DRAGONESTER v1.1  static.indexdownload
Download DRAGONESTER v1.1  uploading

Related Article:

0 comments:

Post a Comment


 

Popular Posts

Blog Archive

Total Pageviews

My Friends List

Copyright 2010 Dunia Cewek Cantik. All rights reserved.