Monday, April 18, 2011

Download game Super Granny 6 FINAL (86.9 MB)


Oke kawan ketemu lagi di vimovista.blogspot.com, kali ini saya akan share tentang game yang baru saja saya temukan di dunia maya ini, game ini bernama , game ini mengisahkan: Sebagai Super Nenek menikmati piknik santai dengan sahabat berbulu dia, salah satu mengembara berharga dan terjatuh ke dalam lubang di dekatnya. Ketika mencoba untuk menyelamatkan teman kucing nya, dia tersandung dan membawanya mengikuti anak kucing ke dalam lubang yang tampaknya tak pernah berakhir. Sekarang, dalam rangka untuk mendapatkan kembali jalan pulang ke rumah, dia perlu untuk melakukan perjalanan melalui dunia yang hilang berbahaya dihuni oleh makhluk eksotis dan sekaligus menyelamatkan anak kucing yang hilang!

Dengan semua musuh baru, sebuah alur cerita lucu, lebih dari 30 item interaktif dan bonus unik diberikan untuk pencapaian dalam game, membantu Super Nenek tertua, Dunia petualang tertua, lari, menggali dan melalui perjalanan melalui 150 tingkat tindakan yang dikemas dalam Super Granny 6 - teka-teki pemecahan, item pelempar petualangan!



As Super Granny enjoys a relaxing picnic with her furry companions, one of her precious kitties wanders off and tumbles into a nearby hole. While trying to rescue her feline friend, she stumbles and follows her kitty into the seemingly never-ending pit. Now, in order to get back home, she’ll need to travel through a dangerous lost world inhabited by exotic creatures and rescue her lost kitty!

With all-new enemies, a hilarious storyline, over 30 interactive items and unique bonuses awarded for in-game achievements, help Super Granny, the world’s oldest adventurer, run, dig and climb her way through 150 action-packed levels in Super Granny 6 - a puzzle-solving, item-tossing adventure!

File size 86.9 MB, berikut ini link downloadnya:

Link Download

Related Article:

0 comments:

Post a Comment


 

Popular Posts

Blog Archive

Total Pageviews

My Friends List

Copyright 2010 Dunia Cewek Cantik. All rights reserved.