Thursday, May 19, 2011

RunAsDate - Untuk Membuka program Trial jadi lebih lama

Oke kawan saya ada sedikit cerita nih: kemarin waktu saya sedang jalan-jalan ke blog sahabat tak sengaja menemukan sebuah postingan di blog beliau yang menurut saya menarik. Dalam postingan dia menawarkan free software yang berguna untuk membuka file software yang trial agar tetap bisa dibuka melebihi waktu trialnya. Sehingga terpikir oleh saya untuk membawanya sebagai oleh-oleh buat saya share di blog ini. Software ini bernama RunAsDate yang berguna untuk menjalankan sebuah program pada tanggal dan waktu yang kita tentukan. Utilitas ini tidak mengubah tanggal dan waktu sistem komputer kita, tapi hanya memanipulasi tanggal / waktu yang Anda tentukan ke aplikasi yang diinginkan. Kita dapat menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan, setiap aplikasi bekerja dengan tanggal yang berbeda dan waktu, sedangkan tanggal real / waktu sistem kita akan terus berjalan dengan normal.

Bagi yang mau lihat skrincrotnya sudah saya tampang di bawah ini:


RunAsDate works under Windows 2000, Windows XP, Windows Server 2003, Windows Server 2008, Windows Vista, and Windows 7. Older versions of Windows are not supported. The is also x64 version available in a separated download, for using with x64 applications.


NB:(1) Tidak semua program bisa di hack dengan tool ini, Free Software yang bisa di aplikasikan adalah yg berdasarkan Date (tanggal), sedangkan program yang berdasarkan account penggunaan tidak bisa di hack dengan program ini. Program yang bersifat autorun, seperti contohnya kayak antivirus dan sejenisnya tidak bisa di hack dengan program ini.. (2) Jangan heran bila Antivirus melaporkan RunAsDate adalah terinfeksi "Trojan horse Generic 10.THK" atau dianggap trojan lainnya. Sudah menjadi hal normal kalau software-software kayak gini di musuhi antivirus, termasuk crack dan keygen ataupun patch juga sering dimusuhi anti virus.

Oiya bagi yang berminat mengunduh sudah saya share di bawah ini:
Link Google Site
(47 KB)
Link Download


Related Article:

0 comments:

Post a Comment


 

Popular Posts

Blog Archive

Total Pageviews

My Friends List

Copyright 2010 Dunia Cewek Cantik. All rights reserved.