Friday, May 27, 2011

Wondershare Time Freeze 2.0.3 + Key - File size: 5.2 MB

OK Kawan kali ini vimovista.blogspot.com akan segera share tentang sebuah software yang bernama Wondershare Time Freeze 2.0.3 tentu saja dengan keynya agar full version. Program ini sebenarnya fungsinya mirip dengan DeepFreeze dan Shadow Defender. Tetapi dari informasi yang beredar program ini bisa lebih baik. Kenapa berikut ini informasinya yang saya dapatkan dari bagas31:.


1. Wondershare Time Freeze (WTF) ini bisa mengunci satu atau banyak folder / dilarang user untuk mengaksesnya (sama halnya seperti kita mengakses System Volume Information folder).


2. Tidak ada icon Wondershare Time Freeze di taskbar (terhidden) ketika aplikasi ini sedang running / jalan (tidak seperti DeepFreeze yang selalu memunculkan iconnya di taskbar, apalagi shadow defender yang memunculkan text yang lumayan besar di desktop)


3. Bisa di Unfreeze tanpa harus restart, dan jika sobat sedang mendownload file di C:\ sedangkan wondershare ini masih aktif tenang tidak akan hilang kok (kecuali jika di restart), segera Unfreeze Wondershare nya lalu pilih "Transfer virtual system data to actual system" dan beres deh.


4. Bisa melarang Flashdisk untuk di baca / di buka, jadi walaupun di colokin ke USB port tidak akan ke detect oleh windows.

5. User Interfacenya sangat menarik dibandingkan dengan DF (DeepFreeze).

6. Yang tak kalah penting lainnya adalah BELUM ada aplikasi buat Unfreeze WTF ini (kayaknya ci belum, tadi saya sempat mencari tapi belum ketemu), tidak seperti DF (DeepFreeze) di setiap dia update maka UndeepFreeze juga update artinya DF mudah di bobol, apalagi Shadow Defender yang mengdeaktifkannya semudah membalikan CPU (gampang-gampang susah).

7. Dan tentunya bisa di kasih password juga, akan tetapi maksimal karakternya cuma 6 saja mungkin disitulah kelemahan aplikasi ini.

Screenshot, maaf jika agak buram, jika ingin memperbesar klik kanan gambarnya pilih "copy link image location" dan paste kan ke address bar sobat.

Oh iya selain bisa "membekukan" Folder atau direktori C: aplikasi ini bisa bisa juga dijadikan antivirus, kok bisa?
Kalau direktori C:\ nya di Freeze dan tiba-tiba komputer kita terkena virus dan pastinya virus tersebut di program untuk menyerang ke direktori C:\, jadi kita tinggal restart komputer lalu virus hilang deh haha..

Saran saya untuk membuat 2 Partisi C dan D, jadi yang di freeze partisi C saja, lalu partisi D hanya utk menyimpan data-data jadi jika komputer terserang virus data-data di D tidak akan hilang walaupun wondershare nya masih tetap aktif, hanya file-file yang berubah/bertambah di direktori C:\ saja yang hilang.


Demikian informasinya yang saya dapat dari bagas31 Untuk mengunjungi sumbernya bisa lihat DISINI...
Oke kalau begitu buat yang berminat download Wondershare Time Freeze 2.0.3 + Key Sudah saya sertakan link downloadnya berikut ini:
File size: 5.2 MBDownload Here: Wondershare Time Freeze 2.0.3 + Key 
Password:  www.bagas31.com

Related Article:

0 comments:

Post a Comment


 

Popular Posts

Blog Archive

Total Pageviews

My Friends List

Copyright 2010 Dunia Cewek Cantik. All rights reserved.