Monday, March 7, 2011

Cerita lucu - Gara-gara kutang

Aku Pria Jalang

Dari Kumpulannya Yang Terbuang

Aku Kecantol Wanita Jalang

Demi Tubuhnya Kuhambur Uang

Gejolak Hasrat Nafsu Berpetualang

Membuat Masakan Di Rumah Terasa Kurang

Aku Anak Manusia, Aku Anak Malang

Affairku Akhirnya Tercium Orang

Karir Sukses Agency Akhirnya Hilang

Karena Ada Kelemahanku Yang Bisa Diserang

Semuanya Hancur Gara-gara Selembar Kutang

Kepada Siapa Aku Pantas Berang?

Semua Kesalahan Kulimpahkan Kepada Si Jalang

Tetapi Sebenarnya Godaan Si Wanita Jalang

Takkan Mempan Kalau Akunya Sendiri Tidak Jalang!

Kesadaran Selalu Datang Menjelang Petang

Kini Yang Ku-punya Tinggal Tulang

Tapi Sebelum Aku Berpulang

Aku Ingin Berpesan Kepada Sesama Hidung Belang !

Kiamat segera datang.......!!!!

Tobatlah mulai sekarang......

sumber; faceboo group "Lucu_Lucuan Dotcom" wall post
fb; http://www.facebook.com/group.php?gid=331229094254

Related Article:

0 comments:

Post a Comment


 

Popular Posts

Blog Archive

Total Pageviews

My Friends List

Copyright 2010 Dunia Cewek Cantik. All rights reserved.